Masyarakat Menunggu, Jembatan Kali Citarum Segera Di Bangun



Masyarakat Menunggu, Jembatan Kali Citarum Segera Di Bangun


Jembatan Kali Citarum Sumbersari Pebayuran, Kabupaten Bekasi  Rengas Dengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat segera di bangun, Dalam rangka pembangunan jembatan penyeberangan kali tersebut , para pemangku jabatan dan tokoh masyarakat meninjau kondisi seputar kali Citarum .
Menurut Kepala Desa Sumbersari , M.Aris , Kedatanganya dan para pamong  ke lokasi untuk kepentingan survey.
“Semua ingin jembatan Kali Citarum ini segera di bangun , karena keberadaan jembatan ini sangat dibutuhkan masyarakat ,” Katanya di lokasi ,pekan lalu.
Bersama warga dan tokoh lainya ,kepala Kecamatan Pebayuran , M.Abrih juga hadir . Tak terkecuali Apeng Tamin, selaku  motor penggerak rencana pembangunan jembatan tersebut.
“Jembatan Kali Citarum sangat dibutuhkan oleh masyarakat Bekasi dan Karawang. Selain mempunyai hubungan  historis , juga untuk meningkatkan roda perekonomian rakyat,” katanya.
Menurut seorang warga Bekasi , memang keberadaan jembatan penyebarangan di wilayah tersebut sudah lama di tunggu-tunggu . “ Kita sebagai warga sangat membutuhkan jembatan disini. Dengan adanya jembatan disini , banyak keuntungan , mengenai waktu , dan biaya menuju ke sebrang.” Ujarnya.
Dikutip dari Koran Antusias Bekasi

Komentar

Postingan Populer